sahabat, inilah sekelumit permasalahan antara kita~~

melihat hidupku yang sekarang rasanya ingin menangis
banyak sekali masalah yang menyangkut sahabat
sekelumit masalah yang muncul satu per satu, saling berhubungan, dan akhirnya jadi besar sehingga membuat aku tidak tahan dengan ini semua
saking pusingnya memikirkan semuanya kadang membuat aku tertawa sendiri (aku jadi kayak orang gila T_T)
tertawa karena heran mengapa ini semua bisa terjadi?
tertawa karena bingung kenapa ini semua baru terjadi akhir akhir ini? padahal sudah cukup lama kami bersama sama
tertawa karena tidak mau terus menerus menangis
roda kehidupan memang selalu berputar, dulu dan sekarang serta masa depan tidak akan mungkin selalu sama
dulu kami sangat kompak, tertawa bersama, menabur canda untuk dinikmati bersama, senyuman mengembang dibibir kita bersama sama
sekarang kekompakan hanyalah topeng belaka,
ya, tepat sekali! kenapa orang orang ini tidak mau terbuka satu sama lain?
kenapa orang orang ini memilih menyembunyikannya dan berpura pura tidak terjadi apa apa?
kenapa orang orang ini berusaha kuat namun di hatinya mereka merasa sakit?
kenapa orang orang ini tidak mau berbicara satu sama lain tentang masalahnya dan mencoba menyelesaikannya?
dan apa yang akan terjadi esok? aku tidak tahu
aku terlalu takut untuk membayangkannya

sekelumit masalah ini mondar mandir di antara 10 bagian dari kami
10 bagian ini sepertinya tidak sepenuhnya menyadari jika sedang terjadi masalah
dan parahnya akulah yang mungkin paling sadar akan adanya masalah ini
aku serba salah, tidak tau harus berbuat apa
hanya bisa memendam 'problems map' ini seorang diri
andai kau tau, jika 'problems map' ini digambarkan pada secarik kertas, akan terlihat bahwa masalah ini sangatlah rumit
apa sebaiknya aku bongkar semuanya?
mengadakan sidang besar besaran untuk menyelesaikan sekelumit masalah ini?
saking rumitnya masalah ini dan banyaknya bagian yang terlibat di dalamnya membuat aku tidak tau harus mulai menyelesaikan masalahnya dari mana T___T
yang aku tau mungkin hanya segini, aku tidak tau apakah masih ada masalah lagi yang tidak aku ketahui

yang membuat miris adalah, kenapa semua ini terjadi disaat kami baru saja merasakan kekompakan dan kenyaman berada diantara 10 bagian ini?
terlebih lagi masalah ini membuat semuanya jadi berubah, jadi berbeda, tidak sehangat dulu
aku rindu akan kekompakan kita
aku rindu akan kenyaman yang kalian berikan padaku, sahabat..

Share this:

0 komentar:

Posting Komentar

komentar,,komentar...