cukup tau aja :')


berpikir seolah olah dijauhi
bwahahaha
pinter banget membuat aku tertawa terbahak bahak =))
heey, siapa yang menjauhimu? untuk apa pula aku dan mereka menjauhimu?
ga ada motifnya sama sekali --"
memangnya kau pernah berbuat salah sampai aku dan mereka harus menjauhimu?
atau kau pernah berbuat sesuatu yang memalukan sampai-sampai aku dan mereka harus menjauhimu?
ngga kan?
jadi, buat apa aku dan mereka menjauhimu?
justru kau lah yang dengan sengaja, perlahan tetapi pasti, menjauh dari aku dan mereka
kenapa? kenapa kau menjauh?
apa salah aku dan mereka?
aku dan mereka sangat sulit menerima kenyataan ini
kami selalu menepis pikiran yang tidak mengenakan hati ini
tapi apa daya, setiap hal yang ada, setiap hal yang muncul dan bersumber dari dirimu selalu dan selau membuat kami mau tak mau berpikir bahwa kau memang mau menjauhi kami
aku mendengar dari sini dan sana tentangmu, aku sudah cape sama semuanya
ya udah lah yah, terserah aja mau bagaimana :D
cukup tau aja ;)

Share this:

0 komentar:

Posting Komentar

komentar,,komentar...