hidup, nikmati dan syukuri~


uang jajan yang pas-pasan masih bisa-bisanya ditabung
waktu yang banyak tersita buat kuliah dan tugas masih ada sempet-sempetnya ngeluangin waktu buat browsing di internet tentang tempat wisata dan bikin itinerary-nya
dan banyak yang heran, buat apa sih sampe segitunya banget?
jawabannya gampang kok, itu karena aku sangat ingin bertraveling keliling indonesia :)
aku ga pernah ngerasa rugi buat ngelakuin itu semua, malahan yang ada, aku tuh seneng banget, hati rasanya puas deh kalau budget udah terkumpul dan bisa bikin itinerary sendiri!
dimana ada kemauan, di situ pasti ada jalan. basi sih kedengerannya,
tapi ya memang seperti itu lah :D
setiap orang pasti punya ambisi untuk menikmati hidupnya. hidup itu cuma sekali! harus kita nikmati dan syukuri ^^


Share this:

0 komentar:

Posting Komentar

komentar,,komentar...