hunting foto~

tadaimaaaa! -aku pulaaang!-
haha akhirnya sampe juga nih di kosan :D seru banget hari ini, akhirnya bisa menyalurkan hobi lagi setelah sekian lama. Mau tau apakah itu? fotografi! Yap, foto-foto! :D Hari ini ceritanya tuh jalan-jalan sambil hunting foto, yeaaay! hehe Jadi sebenarnya hari ini aku udah ada janji buat meet up bareng Namira, kita mau melepas kangen yang udah semakin membludak ini hahaha Walaupun kita beda angkatan, dia satu angkatan di bawahku, tapi kita dulu deket banget waktu masih kuliah karena kita bareng-bareng di organisasi kampus yang sama, yaitu Maple Photograph :D kumpulan anak-anak yang punya minat dan bakat dibidang fotografi, yang hobi narsis foto-foto juga ada hehe terakhir kita ketemu itu di wisudaan aku, setelah itu aku sibuk kerja jadi belum sempet ketemu lagi :( Nah setelah kita janjian buat ketemu ternyata Teh Heni dan Bang Ade ngajakin aku dan Deri buat jalan-jalan sekalian foto-foto, buat nambah-nambah koleksi foto pre wedding mereka gitu. Hhmmm, ini kayanya bakalan seru nih, tapi ga mungkin juga kan aku batalin janji sama Namira. Dan akhirnya aku putuskan buat ngajak Namira juga deh jalan-jalan sekalian foto-foto itu. Karena dia suka foto-foto juga, ya jelas dong dia mau ikut hehe Berangkatlah kami berlima untuk memburu beberapa foto. Dan inilah sedikit hasil dari jepretan fotografer pemula, Namira dan Aku.
















 Nah kalau yang di bawah ini, si Deri, ikutan narsis juga dong, jangan mau kalah hehe :)




Share this:

0 komentar:

Posting Komentar

komentar,,komentar...