Unforgettable Friendships: MeetUp Yang Sempurna

Unforgettable Friendships



Ini berawal dari Tutu, teman semasa kuliah yang ngajak aku buat nonton bareng salah satu film Box Office yang paling ditunggu-tunggu, film apa coba? Ya, benar! Fast & Furious 7! Film ini sukses bikin banyak orang penasaran, selain karena alur ceritanya, yang pasti bikin penasaran juga karena ini adalah film terakhir dari Paul Walker. Ga nyangka banget waktu dia meninggal karena kecelakaan mobil, tapi yah namanya juga umur, kita ga ada yang tau. Dan akhirnya aku setuju buat nonton bareng, biar lebih rame lagi, kita ajak aja sekalian anak-anak yang lain sekalian MeetUp (∩_∩)
Yeaaay! Beruntung pada banyak yang bisa ikutan nonton, walaupun dari siang sampai sorenya mereka harus kuliah dulu, jadilah kita sengaja beli tiket dengan jam yang paling malam di Braga 21. 

Emmm, sambil nungguin waktu filmnya mulai, apa yang kita lakukan? 















Yang pasti sih foto-foto, cerita ngalor ngidul sekalian melepas kangen karena emang udah lama banget kita ga meet up, terus abis itu makan deh. Ga lucu kan kalau kita ga makan dulu sebelum nonton, yang ada nanti nontonnya jadi ga fokus gara-gara perut yang berisik kelaparan hahaha (ーー; )  Kita makan di Tokyo Connection, sengaja cari makan yang ala ala jepangan gitu, ada sushi, ramen, dan masih banyak lagi. 


















Foto-foto udah, cerita-ceritanya juga udah puas, perut udah kenyang, dan sekarang tinggal nonton. Bener aja nih, film Fast & Furious 7 emang keren banget! Banyak aksi gila yang dilakukan sama Dominic Toretto, Brian O'Cornner dkk, mulai dari adegan terjun sambil naik mobil dari pesawat, menggunakan mobil untuk melompat sekaligus terbang dari satu menara ke menara lainnya di Abu Dhabi, sampai drone yang terus-terusan ngejar sambil nembak ga karuan. Ending film ini dibikin menyentuh dengan diputarnya momen-momen Brian O'Cornner yang diperankan Paul Walker. Intinya ini film berkesan banget deh, ditambah karena nontonnya bareng sama orang-orang yang ga akan pernah bisa dilupakan. Ingin rasanya mengulang kembali masa-masa kuliah dulu, mau hangout atau sekedar keliling-keliling Bandung tanpa tujuan yang jelas tuh kayanya gampang banget, kalau sekarang karena udah pada sibuk masing-masing jadi agak susah deh. Ada yang kerja, ada juga yang lanjut kuliah lagi. Ya balik lagi ke kitanya juga sih, kalau emang kitanya loyal sama persahabatan pasti bakalan dibela-belain kok cari celah di waktu sibuknya untuk sekedar MeetUp kaya gini. Ini adalah MeetUp yang sempurna! Guys, semoga kedepannya bisa terus kaya gini ya! (^▽^)

Share this:

0 komentar:

Posting Komentar

komentar,,komentar...