8 things about me...

iseng ga ada kerjaan, jadilah aku bikin postingan ini
hahaha :p
so.. this is 8 things about me :

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

1. bercita cita jadi detektif
well, pasti aneh banget ya cita cita aku ini?
hahaha
jaman SD dulu suka banget baca komik Detektif Conan, Detektif Kindaichi, Dan Detective Scholl (DDS), Holmes, Q.E.D, C.M.B, Death Note, dan lain lain
semakin ke sini semakin mendalami dunia detektif dengan baca baca novel berseri detektif, novel karya Sir Arthur Conan Doyle dengan detektif handal ciptaannya Sherlock Holmes, Hercule Poirot atau Miss Marple dalam novel karya Agatha Christie dan masih banyak novel novel lainnya
aku berpikir kalo seorang detektif itu hebat banget! keren! bisa memecahkan kasus kasus yang rumit, bisa tau segalanya
dan itu membuat aku terkadang berbuat seperti layaknya seorang detektif, detektif amatiran tentunya hha
menganalisa sesuatu, mencoba menyelidiki, dan kadang suka menaruh rasa curiga pada hal yg tidak sewajarnya
konyol mungkin, tapi ya inilah aku ;)

2. pengen punya restoran
restoran apakah itu? restoran jepang spesialis shabu-shabu sama yakiniku all u can eat!
aku suka banget sama shabu-shabu dan yakiniku
dan kenapa harus all u can eat?
itu karena aku ini gembul ;) teman teman dekat aku mungkin udah pada tau semua
aku kalo makan ga pernah jaim, porsi kuli porsi kuli dah, ngemil juga sering.. ga takut gemuk? ngga! karena kegiatan atau kerjaan aku juga bejibun jadi ya itu emang porsi makan yg setimpal, lemak pun ilang dengan sendirinya ;)
bayangin aja, makan shabu-shabu sama yakiniku all u can eat! sepuasnya, makanan yang disukai pula, asiik kan?
waah, kalo gini ceritanya tu restoran bisa bangkrut gara gara aku sering makan di restoran aku sendiri secara gratis
wahahaha :D

3. suka banget sama semua seafood
dari semua makanan yang pernah aku coba dan aku suka banget, seafood is number one!
ga ada tandingannya deh pkonya.. cumi cumi, kerang, udang, kepiting, beeeuuh delicious (>.<)d

4. pengen punya event organizer
EO? ada apa sama Event Organizer? ga ada apa apa sih, hanya saja aku suka meng-organize sesuatu
semangat banget kalo lagi mengorganisir atau mengatur suatu acara, dan yang paling membanggakan dan bikin seneng itu bisa melihat acara itu sukses dan berjalan  sesuai harapan :)

5. ga suka jahe
mau masakan dengan bau jahe yang sangat menyengat? aku akan langsung jawab, "ngga aah, makasih."
hahaha
phobia nih sama yang namanya jahe. ini semua hanya karena dulu banget pas lagi enak enaknya makan tanpa sadar jahe yang ada dalam makanan itu termakan dan tergigit olehku.
rasanya gimana? ngga enaaaak T_T duuh, bodohnya aku yang ga bisa bedain mana lauknya mana jahenya. dan ini bukan hanya sekali dua kali saja terjadinya =,= ini membuat aku kapok makan masakan yg ada jahenya dengan sangat jelas sekali :p

6. takut sama patung

kok bisa sih takut sama patung? aneh deh!
ya mungkin memang aneh tapi ini bermula saat aku masih kecil, banyak yang menakut-nakuti kalau patung itu sewaktu waktu bisa bergerak, berpindah tempat dan bahkan mengejarku!
okaay, kalau patungnya berwujud lelaki tampan sih ga masalah, nah ini patungnya patung yang nyeremin, misalnya patung buaya, ular, beruang dan lain lain
kalo udah ketemu sama patung yang kaya gitu mending langsung menjauh aja deh hahaha
walaupun itu kejadian waktu kecil, tapi entah kenapa sampe sekarang juga masih suka kebawa takut, persepsi di otak yang udah kebentuk dari kecil emang suka susah buat diubah :(

7. haus akan petualangan
banyak yang menyebut aku 'bolang a.k.a bocah petualang'
ya itu karena aku emang suka berpetualang! aku selau ingin tau tentang tempat tempat yang menarik, suka berpergian ke suatu tempat
i like traveling and exploring new place :D wishlist sampe numpuk dengan tempat tempat yang ingin aku kunjungi
hidup ini singkat dan terlalu banyak tempat indah di dunia ini yang sangat disayangkan kalau kita sia siakan untuk menikmati keindahannya!

8. fotografi, fotografi, fotografi!
bukan cuma hobi narsis depan kamera aja, tapi aku suka juga mengabadikan moment dalam sebuah bidikan lensa kamera.
sebenarnya memori yang ada di otak kita itu tempat penyimpanan gambaran suatu kejadian yang paling hebat. namun saking banyaknya kejadian biasanya gambaran itu saling tumpang tindih dalam otak kita
makanya dibutuhkanlah foto foto dari sebuah kejadian untuk memicu otak mengingat segala yang berhubungan dengan kejadian yang terlukis dalam foto itu :) jadi, mari kita mebuat cerita melalui foto ^^

Share this:

0 komentar:

Posting Komentar

komentar,,komentar...