surprise! :D


heeey, it's a amazing day for me!
070612 ^^
seharian penuh dapet kejutan bertubi tubi!
hwaaaaaaa T.T ga nyangka bakalan kaya gini
aku harus banyak bersyukur karena sampai saat ini masih banyak sahabat sahabat aku yang menyanyangiku :*
faktanya, hari ini adalah hari jadinya aku yang ke 20 tahun
astaga, aku ini sudah tua >.< ga kerasa udah kepala dua lagi umurnya (tapi masih sering aja suka diledekin 'bocah' =.=)
sudah sejak pukul 00.00 hp tidak henti hentinya menerima banyak sms ucapan selamat ulang tahun
dan ternyata ada seorang sahabatku yang mengirimkan sms ucapan selamat ulang tahun pada pukul 23.30 tanggal 060612
yang kocak adalah setelah mengirimkan sms itu, dia kirim sms lagi yang kira kira isinya seperti ini:
"duuh, maaf ga sengaja ke kirim sms yang tadi
niatnya mau di save dulu dan dikirim pas jam 00.00"
hahaha =))
saat semua itu terjadi, aku sedang tidak sadarkan diri karena tertidur lelap
efek obat flu yang aku minum sebelum tidur, saat itu aku memang sedang sakit flu yang lumayan parah dan aku pun sangat lelah setelah sebelumnya menyiapkan pameran 'Dimension of Art' di kampus yang akan diadakan esok harinya, tanggal 070612
kejutan pertama dimulai saat aku dibangunkan oleh tutu pada pukul 01.00, kepalaku sedikit pusing karena dibangunkan dengan tiba tiba
belum cukup sampai di situ, aku kaget saat melihat acaai ada disamping pintu kamar kosan sambil cengengesan -__-
aku pun bertanya kepada mereka kenapa aku dibangunkan pada dini hari seperti itu dan kenapa pula acaai masih ada di kosan?
mereka hanya menjawab kalau mereka itu baru selesai mengerjakan tugas
setelah itu mereka memaksa aku untuk menutup mataku pakai penutup mata yang sudah disiapkan oleh tutu, tapi akunya ga mau hha
ditambah wiwi yang juga ikut ikutan memaksa tapi aku tetap tidak mau pakai penutup mata itu :p
akhirnya mereka bertiga menyerah memaksa aku memakai penutup mata dan malah menyuruh aku memakai jaket double dengan alasan di luar itu sangat dingin
tutu berkata akan mengajakku ke sobo, warung tempat biasa kita berkumpul, masih ada di sekitaran kampus juga
tapi yang aneh adalah saat aku di suruh memakai helm, buat apa pakai helm kan naik motornya juga deket, cuma ke sobo doang
dengan tidak kehabisan akal, tutu menjawab dengan cepat, harus pake helm soalnya di depan kampus lagi ada razia polisi
wahahaha ada ada saja idenya :D akhirnya aku pun menurutinya
sesampainya di sobo, disana ada beberapa teman temanku juga, dan setelah itu aku pun dibawa pergi lagi, entah kemana
aku terus terusan bertanya, sebenarnya aku akan dibawa kemana ke acaai yang membonceng aku
dia tidak menjawab apa (=.= ")
sampai pada akhirnya, di perempatan buah batu saat lampu merah, chris berteriak, "eeh, kalau mau ke cartil itu belok kanan apa lurus sih?"
daaaan, chris pun keceplosan menyebutkan nama tempat tujuan saat itu bwahaha :D
langsung saja chris kena sambit pukulan dari mas agil yang saat itu dibonceng oleh chris >.<
sampai di cartil sekitar pukul 02.30~~~~
aku dipaksa untuk menutup mataku, aku menolak dan mas agil hampir ngambek waktu itu gara gara aku ga mau nurut :(
dan akhirnya aku pun nurut, aku pakai penutup mata, tak lama setelah itu, aku di suruh membuka penutup mataku
dan apakah yang ada di depanku? puluhan lilin bertuliskan "HBD" tersebar disana
aku terharu sekali :'(
iseng aku menghitung jumlah lilin itu, jumlahnya ada lebih dari 50 lilin >_<
setelah selesai meniup lilin itu, tutu mimie, wiwi, acaai, mas agil, kka, chris, icaan, desta oppa, aceh, kahfi,  melanjutkan surprisenya
cheesecake dengan lilin merah berbentuk angka 20 menyala diatasnya disodorkan kehadapkanku
tak hanya itu, selain cheesecake pun ada ice cream juga, ga peduli aku lagi flu, aku makan juga ice creamnya haha
setelah itu wiwi, mimie, tutu memberikan sebuah kado yang sangat penuh akan kenangan persahabat kita :) bingkai foto yang berisi banyak sekali foto foto kita berempat dari mulai berkenalan sampai sekarang
ini moment yang sangat membuat aku terharu dari deretan surprise yang mereka kasih :')
sekitar pukul 04.30 kita semua pun pulang dengan diiringin hujan gerimis
gerimis yang membuat udara saat itu menjadi sangat dingin, tapi hatiku hangat akan sayang yang sahabat sahabatku berikan :)
terima kasih sahabat ^^

Share this:

0 komentar:

Posting Komentar

komentar,,komentar...