Unforgettable Friendships: MeetUp Dadakan



Dari Cafe Uji Nyali sampai Euforia KAA ke 60


Awalnya ga ada rencana sama sekali buat MeetUp di malam itu, Sabtu 25 April 2015. Kedatangan Chris dan Deri ke Bandung yang akhirnya bikin kita MeetUp dadakan. Jarang-jarang orang sibuk kaya mereka main ke Bandung. Awalnya aku sempet galau buat ikutan MeetUp, jam 6 sore masih ada di rumah, ngebayangin jalanan Bandung yang macet di saat malam minggu itu yang bikin ragu buat ikutan  (´⌒`)
Tapi kesempatan ini ga boleh dilewatin gitu aja, yakin, pasti bakalan seru kalau ikutan MeetUp. Dan akhirnya diputuskanlah buat ngumpul sekaligus makan di Cafe Uji Nyali, tempat makan yang menyuguhkan konsep horor, dekorasi yang serba hantu dan nama menu makanan serta minumannya berbau mistis. Ga cukup sampai disitu, di cafe ini juga ada wahana uji nyalinya! Hahaha tuh kan, untung aja jadi ikutan ngumpul, udah kebayang keseruannya.

                       

Gara-gara macet akhirnya sekitar jam setengah 9 kita baru sampai di Cafe Uji Nyali, perut udah kelaparan dan langsung deh semuanya pilih makanan masing-masing. Makanan yang kita order datangnya agak lama, tapi ga masalah, kita udah duluan keasyikan cerita-cerita ngobrolin apa pun, becanda-becanda ga karuan, khas banget kalau kita ngumpul pastinya ya kaya gini nih, bikin waktu nunggu makanan juga jadi ga kerasa.

Makanan habis dan udah puas juga ngobrol-ngobrol, cafe ini tutup jam 24.00, masih ada waktu sebentar lagi sebelum cafe ini tutup dan ga lengkap kalau ke sini tapi ga coba masuk ke wahana uji nyalinya. Untuk masuk ke wahana cuma bisa maksimal 4 orang, jadi kita yang datang berombongan ini harus dibagi jadi beberapa kelompok. Aku sama Tutu, dua orang cewek manis ini dengan yakin menolak buat masuk wahana, tapi apa daya, yang lain keukeuh maksa kita buat ikutan masuk. Yaudahlah ya, dengan berat hati akhirnya kita juga ikutan masuk. Begitu masuk, mata kita langsung ditutup pakai kain, diberi arahan hal-hal yang ga boleh kita lakukan di dalam, lalu kita dibawa masuk semakin dalam ke wahana. Jujur, setelah kain penutup mata dilepas aku tetap ga bisa lihat apa-apa, mataku terpejam dengan rapat *ketakutan* hahaha
Semua urusan di Cafe Uji Nyali udah beres, kita ga langsung pulang, tapi berencana buat mampir ke Jln. Asia Afrika, biar kekinian, ikut-ikutan euforia peringatan KAA ke 60 itu. Karena udah dini hari, kita kira disana udah ga akan ada banyak orang, tapi dugaan kita salah besar, Jln. Asia Afrika dan Alun-alun Bandung masih aja dipenuhi orang-orang yang semuanya nampak asyik foto-foto, bahkan keluarga dengan anak kecil pun juga masih banyak yang berkeliaran di sana. 






Bener-bener salut deh sama Pak Ridwan Kamil, beliau berhasil bikin Bandung yang emang udah keren, jadi makin keren lagi khususnya dalam segi penataan kota  d(。♥‿♥。)b
 


 



Bandung dan sahabat, perpaduan yang pas untuk membuat kenangan yang tidak akan pernah terlupakan!



Share this:

0 komentar:

Posting Komentar

komentar,,komentar...